Kamis, 03 Mei 2018

The Beauty Way

http://griswoldvt.com/benarkah-trulum-skincare-by-synergy-bisa-cerahkan-kulit-dalam-waktu-singkat-dan-tepat
The Beauty Way

Ketika kita mengalami sesuatu yang benar-benar indah, itu dapat membuka alam semesta dan memungkinkan rahmat untuk memandikan kita dalam pelukan manis-Nya. Apakah itu pemandangan yang sangat indah, bau mawar mekar penuh, sepotong musik yang indah, atau gigitan lezat, ketika indera dicerna dan sangat berpengalaman, kita menciptakan sebuah portal untuk berkomunikasi dengan esensi sejati kita. . Esensi itu murni, berseri-seri dan ilahi.
Bayangkan ini: Anda berjalan saat matahari terbenam di hamparan pasir putih panjang, dengan butiran halus yang meluncur di antara jari-jari kaki Anda. Udara dipenuhi oleh suara lembut dari ombak kecil yang menyapu pantai. Saat matahari kuning menjatuhkan wajahnya yang cerah di bawah cakrawala, ia memandikan pantai dalam cahaya merah jambu. Angin sepoi-sepoi membawa Anda ke aroma api unggun yang terbuka, sementara rasa air asin menjilat bibir Anda. Anda membungkus lengan kekasih Anda, yang berjalan di samping Anda. Dan kamu tersenyum.
Ketika saya membiarkan diri saya membayangkan adegan ini, saya merasa hati saya sendiri mulai terbuka. Saya merasakan batas-batas yang memisahkan saya dari dunia mulai melunak dan rileks. Saya mulai melepaskannya.
Salah satu mentor saya, Ariel Spilsbury, mengatakan bahwa "melalui keindahan, kehidupan dibawa ke dalam harmoni alam... Dalam keadaan harmoni, tubuh, pikiran, perasaan dan semangat tidak bertentangan, tetapi dalam kesatuan dan terkait dengan esensi seseorang. dan pola kesempurnaan yang lebih besar. Harmoni hanyalah refleksi dari tingkat realitas yang lebih tinggi. "
Refleksi ini sangat menggemakan bagi saya. Saya mengalami Beauty Way bukan sebagai persyaratan untuk terlihat baik secara eksternal atau memiliki mode terbaru (meskipun itu bisa menjadi indah ketika itu benar-benar menyenangkan saya untuk melakukannya). Sebaliknya Jalan Keindahan adalah jalan spiritual, cara hidup. Ini adalah undangan untuk menciptakan keindahan, untuk mencari kecantikan, untuk hidup AS cantik dalam hal cara saya memperlakukan orang lain dan diri saya sendiri.
Dalam kesibukan kehidupan sehari-hari kita yang sibuk, dapatkah kita menemukan waktu untuk berhenti dan mengalami sedikit keindahan? Apakah kita bersedia menulis catatan tulisan tangan? Atau mengatur buket bunga yang mempesona? Apakah kita memberi diri kita mandi panjang diisi dengan kelopak mawar? Atau menyiapkan pesta untuk indra bagi seorang kekasih? Untuk sebagian besar, momen-momen ini sedikit dan jauh di antara keduanya.
Tapi saya pribadi tahu bahwa itu sepadan dengan usaha. Menciptakan dan meluangkan waktu untuk merasakan semua keindahan di sekitar saya dan dalam diri saya menambah kekayaan dan kedalaman pada roda Samsara ini. Ini seperti membuka sebotol anggur merah yang sudah tua sampai sempurna. Keindahan membawa rasa syukur dan sukacita. Dan kita SEMUA bisa menggunakan lebih banyak hal-hal itu. Jadi pertimbangkan untuk berjalan di Jalan Kecantikan selama seminggu, dan lihat bagaimana hidup Anda sebagai hasilnya. Anda akan dikejutkan oleh keajaiban yang akan mengelilingi Anda.
Untuk menjelajahi topik ini lebih dalam, silakan dengarkan rekaman gratis di "The Beauty Way: 3 Kunci untuk Membebaskan Rona Feminin Anda dan Memperluas Sukacita Anda."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar