Senin, 04 Juni 2018

5 Tanda Anda Memegang Air dan 3 Solusi Cepat Siapapun Bisa Mengikuti

baju kebaya
5 Tanda Anda Memegang Air dan 3 Solusi Cepat Siapapun Bisa Mengikuti

Air Air di Mana-Mana! 10 Penyebab Retensi Air
Saya telah memiliki beberapa pesan khusus mengenai Retensi Air. Jadi saya akan mencoba menjelaskan penyebab utama dan apa yang bisa Anda lakukan. Pertama-tama saya harus menyatakan bahwa saya adalah seorang pelatih pribadi bukan dokter, jadi saya akan memberi Anda ini berdasarkan pemahaman saya, dan banyak bantuan dari internet!
Penyebab retensi air yang terkenal termasuk masalah jantung atau ginjal, jantung dan ginjal berjuang untuk bekerja dengan baik dan dapat menyebabkan pembengkakan di kaki dan pergelangan kaki. Jika Anda menderita retensi air, Anda perlu menemui dokter Anda, untuk menyingkirkan apa pun yang menyeramkan. Anda harus selalu menghubungi dokter Anda jika kulit Anda tetap membengkak untuk jangka waktu yang lama atau jika Anda aduk dengan jari Anda dan meninggalkan tanda indentasi.
5 Tanda bahwa Anda Mempertahankan Air
1. Jika kaus kaki Anda meninggalkan cincin di sekitar kaki Anda.
2. Bila Anda tidak dapat melepas cincin karena jari Anda bengkak.
3. Saat Anda memiliki masalah, kumpulkan celana Anda untuk naik dan turun tiba-tiba.
4. Saat Anda mendapat beberapa pon hanya dalam satu hari atau lebih.
5. Anda memiliki & ldquo; diperhalus & rdquo; atau kehilangan definisi Anda & ndash; hanya untuk orang kurus
10 Penyebab Retensi Air
1. Tidak aktif
Sirkulasi yang lemah pada vena-vena kaki mungkin merupakan penyebab paling umum dari retensi air di kaki dan pergelangan kaki.
Orang yang menghabiskan banyak waktu tidak dapat bergerak, mis. di tempat tidur rumah sakit, kursi roda, atau pada penerbangan jarak jauh, bahkan & ldquo; sofa kentang & rdquo; dapat mengembangkan retensi air karena tanpa gerakan teratur, sulit bagi sistem limfatik Anda untuk mengalirkan kelebihan cairan dari jaringan Anda. Latihan membantu untuk meningkatkan proses ini.
2. Kehamilan
Retensi air terjadi pada kehamilan dan menyebabkan pembengkakan.
3. Orang yang lebih tua
Pada orang tua, masalah ini juga dapat menyebabkan varises.
4. Ladies Week ;-)
Retensi air pra-menstruasi juga umum terjadi, dan disebabkan oleh perubahan hormonal pada siklus menstruasi.
5. Garam
Salah satu penyebab utama retensi air adalah makan terlalu banyak makanan asin. Komponen utama garam adalah natrium, yang tubuh encerkan dengan air jika terlalu banyak mengandung. Garam membuat Anda haus, dan tubuh Anda akan berpegang pada air ini. Mengurangi jumlah garam dalam diet Anda akan membantu Anda melepaskan retensi air sedikit tetapi biasanya tidak lebih dari sekitar 2 lbs dalam berat.
Bahkan diet yang relatif asin, meskipun bisa berbahaya dalam banyak hal, biasanya tidak akan menyebabkan retensi air berlebih.
Penyebab kurang dikenal
6. Hormon dan Obat-obatan
Kadar hormon tertentu yang tinggi juga dapat membuat tubuh Anda berpegang pada air. Ini termasuk insulin, yang dibutuhkan untuk memproses gula; cortisone, yang diproduksi saat Anda sedang tertekan; dan hormon wanita estrogen dan progesteron. Efek penahan air disebabkan oleh efek yang dimiliki hormon-hormon ini terhadap kadar natrium dalam tubuh Anda, dan pada hormon-hormon yang mengatur bagaimana ginjal bekerja. Obat-obatan tertentu yang diresepkan seperti pil kontrasepsi dan beberapa obat penghilang rasa sakit dapat mempengaruhi tingkat hormon-hormon ini. Retensi air yang disebabkan oleh hormon dapat menyebar ke seluruh tubuh tetapi sering mempengaruhi perut Anda. Wanita juga bisa mendapatkan retensi air di payudara, yang menyebabkan kelembutan dan pembengkakan.
7. Limbah dan Racun
Selulit, yang kebanyakan mempengaruhi paha wanita, adalah bentuk lemak yang dikombinasikan dengan air yang tertahan. Kadang-kadang memegang begitu banyak air yang bengkak dan menyakitkan untuk disentuh. Limbah metabolik dan racun seperti pestisida yang tidak mudah dilepas tubuh cenderung disimpan dalam lemak ini. Diperkirakan penyebab retensi air di selulit baik iritasi atau pembengkakan karena racun-racun ini, atau hasil dari tubuh & rsquo; s upaya untuk mencairkan mereka.
8. Diet Rendah Kalori
Jika Anda memiliki retensi air Anda sangat mungkin kelebihan berat badan. Tetapi orang yang kelebihan berat badan cenderung melakukan diet rendah kalori. Diet rendah kalori sayangnya tidak akan menghilangkan retensi air & ndash; itu sebenarnya bisa membuatnya lebih buruk, terutama jika Anda makan kurang dari 1.200 Kalori sehari selama berbulan-bulan atau bertahun-tahun. Ini karena Anda mungkin tidak memiliki cukup protein dalam darah Anda untuk mengeluarkan air berlebih dari jaringan Anda. Jenis retensi air ini dapat menyebabkan bengkak yang umum tetapi jika berat dapat memberi Anda perut bengkak.
9. Histamin
Histamin menyebabkan retensi air yang menyebabkan kembung dan perut bengkak. Jika Anda pernah disengat serangga atau mengembangkan benjolan merah gatal setelah gigitan nyamuk, Anda akan terbiasa dengan efek histamin. Histamin memperlebar sambungan antara sel-sel yang melapisi pembuluh darah terkecil Anda, yang dikenal sebagai kapiler Anda. Ini membuat mereka mengeluarkan air dan protein ke dalam & ldquo; ruang jaringan & rdquo; & ndash; daerah di sekitar sel-sel jaringan seperti daging, organ dan usus. Jika protein tidak dapat dikeluarkan dari ruang jaringan Anda, protein itu akan tetap ada di sana, menarik air.
Pencernaan yang buruk dan minum antibiotik dapat menyebabkan perubahan pada usus Anda yang menyebabkan banyak histamin diproduksi di daerah ini. Terkadang mengonsumsi yoghurt dan probiotik dapat membantu mengurangi masalah ini, tetapi jika hal itu telah berlangsung selama beberapa waktu, langkah-langkah ini mungkin tidak efektif dengan sendirinya.
10. Interesting Point & hellip; .yang perlu Anda ketahui!
Minum lebih sedikit cairan tidak akan menyembuhkan retensi air. Salah satu penyebab retensi air adalah dehidrasi karena tidak minum air yang cukup.
3 Solusi Cepat
Hilangkan diri dari retensi air dengan menghilangkan kebiasaan buruk Anda. Menjadi lebih aktif, kurangi asupan garam dan minum lebih banyak air adalah langkah paling dasar yang bisa dilakukan siapa pun.
Banyak jenis retensi air akan merespon tindakan diet. The Waterfall Diet telah dirancang oleh ahli gizi Inggris Linda Lazarides untuk membantu melepaskan kelebihan berat air secepat mungkin. Ini juga dapat membantu mengobati masalah kesehatan yang terkait dengan retensi air, seperti kaki bengkak, radang sendi, tekanan darah tinggi dan PMS.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar