Jumat, 01 Juni 2018

Ide interior rumah Kerala membuat ruangan kecil terlihat lebih besar

cat rumah minimalis
Ide interior rumah Kerala membuat ruangan kecil terlihat lebih besar

Memiliki kamar kecil terlihat nyaman dan menawan tetapi satu masalah utama dengan mereka adalah bahwa Anda mendapatkan pilihan yang sangat sedikit untuk menghiasinya karena hal-hal mungkin terlihat canggung. Banyak orang yang tinggal di Kerala yang merupakan beberapa klien luar biasa kami telah berkonsultasi dengan kami mengatakan bahwa mereka membutuhkan bantuan dengan interior untuk membuat ruangan mereka terlihat lebih besar dan lebih luas daripada yang sebenarnya. Sebagian besar kota Kerala sangat padat penduduk dan karenanya ketersediaan ruang telah berkurang secara drastis. Hal ini mengakibatkan orang memilih ruang minimum untuk membangun rumah mereka. Dalam skenario ini, kami yakin banyak orang yang ingin mengetahui beberapa tips untuk membuat kamar kecil mereka terlihat lebih besar dan lebih baik. Sebagai salah satu desainer interior terkemuka di Kerala, kami memiliki banyak ide untuk hal yang sama dan hari ini kami akan membagikan beberapa dari mereka.
Gunakan warna-warna cerah dan netral seperti krem, putih dll
Jika Anda telah melihat desain minimalis, Anda bisa mendapatkan apa yang kami maksud dengan jelas. Dalam desain minimalis warna yang biasa digunakan adalah putih dan inilah mengapa semua desain terlihat lebih besar dan luas daripada yang biasa. Warna-warna cerah memantulkan cahaya, tidak seperti warna gelap yang menyerap cahaya. Ini, pada gilirannya, menciptakan semacam perasaan yang lebih lapang dan terbuka. Jadi memilih salah satu warna cerah favorit Anda untuk interior Anda pasti akan membuat kamar Anda terlihat lebih besar. Kami telah melakukan beberapa interior seperti itu berdasarkan skema warna dan mendapatkan hasil yang luar biasa.
2) Memanfaatkan pencahayaan alami maksimal di kamar Anda
Memungkinkan pencahayaan alami maksimum untuk memasuki ruangan Anda adalah salah satu cara yang dapat membuat ruangan tampak lebih besar dan lapang. Cahaya alami membuka interior dan memberi kita perasaan bahwa kamarnya lebih besar. Untuk mendapatkan cahaya maksimum Anda dapat memasukkan lebih banyak jendela di desain rumah Anda karena ini akan membantu Anda mendapatkan cahaya tanpa biaya tambahan. Jika Anda tidak memiliki banyak jendela, maka Anda dapat menggunakan perlengkapan pencahayaan yang dapat membantu memperbaiki masalah. Di interior Monnaie kami memastikan bahwa pencahayaan yang tepat dialokasikan ke semua kamar yang kami rancang karena kami yakin pencahayaan membantu menghadirkan lebih banyak hal positif ke setiap rumah.
Pergi untuk Mirror - itu tidak mengherankan
Memilih untuk menempatkan cermin di posisi yang tepat di rumah Anda pasti bisa membuat ruangan Anda terlihat lebih besar. Mereka memantulkan cahaya sepanjang siang dan malam dan dengan demikian membuat ruangan tampak lebih besar. Anda dapat menempatkan cermin di dekat jendela untuk memantulkan alam bebas yang merupakan salah satu ide terbaik untuk menciptakan ilusi memiliki ruang yang lebih besar. Juga menempatkannya di atas meja adalah cara lain untuk membuat ruangan Anda tampak besar dan luas.
Atur furnitur Anda dengan benar
Mengatur furnitur di ruangan sangat penting karena merupakan salah satu faktor utama yang menentukan tampilan keseluruhan ruangan Anda. Menempatkan perabotan Anda di sana-sini tanpa pengaturan apa pun dapat menyebabkan kamar Anda terlihat sesak. Selalu pastikan potongan-potongan furnitur besar ditempatkan di dinding untuk mendapatkan lebih banyak ruang. Juga setidaknya beberapa furnitur harus memiliki warna yang sama dengan dinding untuk membuatnya terlihat berpadu dengan interior ruangan. Juga pastikan Anda memilih kursi dan sofa yang ditinggikan untuk menyambut lebih banyak cahaya dan perasaan lapang ke dalam ruangan. Sebagai salah satu dekorator interior terkemuka di Kerala, kami memiliki banyak ide kreatif untuk hal yang sama.
Gantungkan lukisan yang lebih cerah di dinding Anda
Salah satu ide terbaik untuk memperluas ruang kamar Anda adalah dengan menggantung lukisan pop yang cerah di dinding Anda. Ini akan membuat ruangan Anda terlihat lebih besar karena mata Anda akan tertarik untuk melihat ke atas pada gambar saat memasuki ruangan dan dengan demikian menciptakan ilusi langit-langit yang tinggi. Cara lain adalah dengan menggantung lukisan di dekat sudut-sudut ruangan untuk menarik perhatian. Pastikan Anda tidak menggantung lukisan bersama-sama begitu dekat satu sama lain karena ini akan menyebabkan ruangan tampak sesak.
Kunjungi kami: www.monnaie.in atau www.monnaieinteriors.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar